Inilah 10 Peraih Skor TOEFL Tertinggi

Genap seminggu berlalu dan akhirnya tiba waktunya mengumumkan 10 peraih skor TOEFL tertinggi dalam Pelatihan Writing & TOEFL Kampung Inggris CLIent yang berlangsung di Balai Desa Kampung Inggris Pelem, 19-20 Maret 2016.
Sebagai gambaran umum pelatihan TOEFL yang berlangsung di hari Ahad 20 Maret 2016 dihadiri 80 peserta dan di akhir pelatihan terkumpul sejumlah 73 lembar jawaban.

Hasil Akhir Tes Simulasi TOEFL

Setelah dicocokkan dengan kunci jawaban diperoleh range skor akhir yang cukup lebar dari terendah 310 sampai tertinggi 527, dengan komposisi :
– nilai >= 500, diraih hanya 3 peserta
– nilai 450 – 499 diraih oleh 15 peserta
– nilai 400 – 449 diraih oleh 28 peserta
– nilai 350 – 399 diraih oleh 19 peserta
– nilai < 350 diraih oleh 8 peserta

kursus-liburan-semester - HOKI
Dengan asumsi bahwa semua peserta maksimal mengeluarkan kemampuannya dalam menjawab pertanyaan, dapat dilihat bahwa ternyata hanya 3 peserta yang berada di level aman 500 dan level rawan 450 – 499 hanya 15 orang, sedangkan mayoritas peserta masih belum bisa dianggap menguasai materi TOEFL. Inilah salah satu alasan dari tim CLIent untuk tidak buru-buru mengeluarkan daftar nilai di web kampunginggriskediri.id dan lebih memilih berinteraksi langsung dengan peserta. Harapannya agar tim CLIent bisa mengenal secara personal dan peserta dapat menyampaikan masalah-masalahnya sehingga setidaknya dapat terungkap apa yang menghambatnya meraih skor di atas 500 dan menjadi peraih skor TOEFL tertinggi.
Contohnya seorang peserta dari Palembang yang sudah sejak Agustus 2015 belajar di beberapa lembaga di Kampung Inggris tapi ternyata hasil tesnya bahkan belum masuk level rawan 450 – 499. Hasil diskusi dengan tim menyimpulkan bahwa dia masih lemah di grammar-nya, bahkan setelah belajar 8 bulan di Pare. Dari diskusi itu diharapkan dia bisa membuat strategi baru untuk meningkatkan skill-nya berbahasa Inggris, dan khususnya TOEFL.
Berikut daftar 10 peserta yang menjadi peraih skor TOEFL tertinggi pada pelatihan Writing & TOEFL Kampung Inggris CLIent 20 Maret 2016

Peraih Skor TOEFL Tertinggi - toefl best 10
Daftar 10 Peserta TOEFL Dengan Skor Tertinggi

Pentingnya Belajar TOEFL Yang Terarah

Hasil simulasi TOEFL ini boleh dibilang mengenaskan karena peserta adalah siswa-siswa kelas TOEFL di berbagai lembaga kursus di Kampung Inggris. Mereka belajar TOEFL ada yang sudah 1 bulan sampai 8 bulan dan ternyata mayoritas gagal meraih skor aman 500. Harusnya dengan waktu belajar minimal 1 bulan setidaknya skor 480 sudah bisa diraih.

Bisa jadi faktor siswanya yang malas belajar jadi penyebabnya, tapi boleh jadi program kelas TOEFL yang diambil siswa itu yang bermasalah. Tutor yang minim pengalaman, ada yg bahkan belum lulus tes TOEFL tapi mengajar di kelas TOEFL jadi satu contohnya. Bagaimana bisa membimbing siswa jika dirinya sendiri belum sukses meraih skor keramat tersebut ?

Belajar dari itu semua Kampung Inggris CLIent menawarkan buat kamu yang ingin belajar TOEFL program Expert TOEFL Strategy dengan kurikulum yg disusun Mr. Sam ahli pendidikan Bahasa Inggris yang konsen membimbing kelas TOEFL selama bertahun-tahun di berbagai lembaga. Lewat bimbingannya telah banyak siswa lulus TOEFL dan sebagiannya meraih beasiswa belajar di Australia, Jepang, Eropa dll. Dengan referensi dari Barron, Heinemann, Longman dan lain-lainnya kamu akan mendapatkan materi yang variatif dibandingkan kebanyakan lembaga yang memakai referensi tunggal dari Longman saja. Dengan bekal itu semua, targetmu 2 bulan belajar TOEFL dan jadi peraih skor TOEFL tertinggi di atas 500 akan lebih pasti kamu capai. So, jangan tunggu besok untuk meraih suksesmu.

peraih skor TOEFL tertinggi - daftar

Related Links

3 thoughts on “Inilah 10 Peraih Skor TOEFL Tertinggi

  • 03/10/2016 at 2:08 pm
    Permalink

    Saya siswi SMA di Pemalang, baru saja dibagi sertifikat toelf, dan skor toefl saya 530. Alhamdulillah. Terimakasih.

    Reply
    • 04/10/2016 at 11:55 am
      Permalink

      Selamat buat pencapaian skor TOEFL-mu di 530 ! Tetep belajar biar levelmu ga turun coz skill berbahasa tergantung pembiasaan. Terima kasih kembali

      Reply
  • 29/05/2017 at 6:43 am
    Permalink

    I think what you published made a great deal of sense. However, what about this?

    suppose you were to write a killer headline? I mean, I don’t wish to tell you how to
    run your blog, however suppose you added a post title that makes people desire more?
    I mean Inilah 10 Peraih Skor TOEFL Tertinggi – Kampung Inggris is a little
    vanilla. You could look at Yahoo’s front page and see how they write article headlines to grab people interested.
    You might add a video or a related pic or two to grab readers excited about everything’ve
    got to say. In my opinion, it might bring your posts a little bit more interesting.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *